Sumbar1.com-Ditreskrimum Polda Jambi kembali membongkar praktek Prostitusi melalui media online yang sedang marak terjadi di Kota tersebut. Minggu (18/09) sore, pukul 18.00 WIB, tim opsnal Polda Jambi, menggerebek seorang mahasiswi yang sedang berhohohihi ria, alias mesum dengan tamunya di dalam kamar hotel.

Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Kota Jambi yang berinisial DI (24) warga Jelatung, Jambi digerebek saat melayani pria hidung belang berinisial RK. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan seorang mucikari berinisial RI (19).

Menurut Kasubdit IV Renata  Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Herry Manurung menyebutkan, penggerebekan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang mengatakan maraknya prkatek prostitusi lewat online.

Setelah dilakukan penyelidikan, terbukti laporan dari masyarakat itu benar adanya, ungkapnya mengatakan. Selain mengamankan Mahasiswi dan mucikari tersebut, polisi juga menyita barang bukti berupa Handphone, uang tunai 3,6 juta dan alat kontrasepsi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tarif layanan hohohihi itu berkisar pada angka 1 hingga 3 Juta persekali kencan. Adapun modus yang dilakukan oleh para mucikari penjual wanita muda itu adalah melalui medsos.

Sementara itu, berdasarkan dari pengakuan salah satu mucikari lainnya berinisial EH (31) yang telah lebih dahulu ditangkap, terungkap bahwa pelaku telah memperjual belikan sedikitnya 8 wanita kepada pria hidung belang melalui online.

Wanita wanita muda yang akan dijadikan dan dijual sebagai jasa layanan hohohihi tersebut berusia 18 sampai 24 tahun dan berlatar belakang Mahasiswi serta karyawan swasta, pungkas AKBP Herry Manurung. (awe)

 

SHARE