Sumbar1.com-Seorang bocah laki laki berumur 4 tahun selamat dari kecalakaan maut, sementara kedua orang tuanya tewas di tempat, pada peristiwa tabrakan maut, pada Kamis (21/09) malam di Jalan raya Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu Riau, tepatnya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik.

Bocah tersebut bernama Arka, selamat dari tragedi maut itu tanpa luka gores sedikitpun, sementara sang ayah bernama Zel Triandis dan ibu bernama Devia Nanda Utami, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan sementara sampai berita ini diturunkan, saat itu korban yang merupakan suami istri dengan anaknya, sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo dengan plat nomor Bm 5737 VY.

Namun tiba tiba sebuah mobil truck berat jenis tronton, datang dan menghantam motor mereka sehingga ketiganya terjatuh dan suami istri itu tewas dengan tubuh mengenaskan. Sementara bocah balita tersebut selamat dari kecelakaan.

Ironisnya, truck tronton tersebut langsung melarikan diri, kabur meninggalkan korbannya yang sedang meregang nyawa. Diperkirakan menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian menhyebutkan truck tronton tersebut kabur menju arah Pekanbaru.

Sementara, menurut Kanit Laka, Polsek Lirik, M. Arif mengatakan saat ini pihak polisi masih melakukan pengejaran terhadap truck tronton yang diduga telah melakukan tabrak lari tersebut, ucapnya singkat. (kr)

SHARE