Sumbar1.com-Sebuah pesona wisata dan hiburan keluarga anak-anak telah dibuka di Taman Sehati Kota Payakumbuh. Taman Sehati yang menyajikan jenis hiburan Waterbom mini ini berlokasi di Jl. Sultan Hasanudin Padang Tangah Payakumbuh atau antara Jalan Simpang Telkom menuju Puskesmas Ibuh.

tamansehati2  tamansehati3

Menurut Manajer Taman Sehati Bambang Safari, khusus pada hari ini dan besok (Kamis dan Jumat 19-20 Mei) hiburan bermain wisata air anak- anak tesebut dibuka gratis untuk umum.”Siapa pun yang akan datang hari kamis dan Jumat (19Mei-20 Mei 2016), gratis dan terbuka untuk umum” ujar manajer Taman Sehati.

tamansehati4  tamansehati5

Taman Sahati yang berkonsep Water Park, Playground & Playground serta Cafe  adalah satu satunya yang pertama kali muncul di Kota Payakumbuh yakni seni memadukan tempat bermain anak-anak dengan suasana yang nyaman dan dilengkapi sebuah Cafee fasilitas Wifi gratis bagi yang ingin berselancar di dunia maya.

Jadi Para Orang Tua yang menemani anak-anaknya bermain wisata air, akan merasakan waktu seakan cepat berjalan bila berada dalam lokasi wisata tersebut.

Jadi tunggu apa lagi, bawalah keluarga anda ke Taman Sehati konsep Wisata air yang aman serta nyaman bagi keluarga anda.

SHARE