Sumbar1.com-Wakil bupati Dharmasraya H Amrizal dt rajo medan di dampingi wakil ketua TP PKK Dharmasraya Ny Feby Amrizal melakukan pengukuhan dan serah terima jabatan camat sembilan koto (10/1) di gedung serba guna kantor camat sembilan koto.

Tampak pula hadir Asisten I pemerintahan dan kesra Irsyad,staff ahli bidang hukum Masheri yanda boy SH,sejumlah kepala dinas OPD di lingkungan pemkab Dharmasraya,Muspika kecamatan serta tokoh masyarakat setempat.

H. Syaiful Anwar, S.Pd dilantik dan dipercaya sebagai camat Sembilan Koto pada tanggal 29 Desember yang lalu. H.Syaiful  Anwar, S.PD menggantikan Khairul, SE, yang sekarang dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP dan pemadam kebakaran.

Pengukuhan ditandai dengan pemasangan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama, Khairul, SE kepada pejabat baru, H. Syaiful Anwar.

Dalam sambutan wakil bupati dt rajo medan menyampaikan kepada camat yang baru agar bekerja sungguh-sungguh untuk membangun negeri kita dan harus kerja sama yang baik terhadap semua elemen masyarakat.
“Saya harap camat baru lebih giat lagi bekerja untuk masyarakat,apa lagi pak camat ini putra sembilan koto”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan ketua TP PKK kecamatan Sembilan Koto, Ny. Nil Syaiful Anwar oleh wakil ketua TP PKK kabupayen Dharmasraya, Ny. Feby Amrizal.(jp)

SHARE