Sumbar1.com-Pemko padang mengapresiasi turnamen futsal yang digelar keluarga besar pedagang kaki lima( kb.pkl).yang di laksanakan dari tgl 7-20.september 2017 Kegiatan yang diikuti 32 tim. berbagai pedagang di pasar raya ini. sangat positif dalam mendorong dan mengembangkan aktivitas generasi muda serta memupuk rasa persaudaraan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antar pedagang.

“Kita sangat mendukung pertandingan yang digelar kb.pkl ini ,” tegas Walikota.H. Mahyeldi ansyarullah.Sp. ketika menutup turnamen futsal kb.pkl.tadi malam di hall glory, komplek Gor H.Agus salim padang.

Menurut Mahyeldi, kegiatan yang dipelopori dan dilaksanakan oleh kawula muda saat ini berdampak positif, baik terhadap pengembangan olah raga futsal maupun keluarga, lingkungan dan masyarakat.

Pemuda diharapkan menjadi pelopor dalam kegiatan kemasyarakatan, termasuk dalam memacu dan meningkatkan prestasi di cabang futsal. Ke depan ia berharap ruang lingkup pertandingan dikembangkan lagi dalam skala lebih besar.

Sementara itu ketua kb.pkl pasar raya padang idman mengucap kan terima kasih dan atas dukungan pemko padang dan Dinas perdagangan dan bank nagari yg serta semua pihak yg telah mendukung terlaksana nya acara tournamen futsal kb.pkl yg mana ini perdana kami ada kan dan mungkin ini tidak luput dari kekurangan2 oleh karena itu kami selaku panitia acara.

Mohon maaf semoga ini menjadi evaluasi buat kami ke depan dalam penyelengaraan tournamen futsal yang menurut rencana akan dijadikan agenda tahunan kb.pkl pasar raya padang guna mencari bibit bibit yg berbakat di bidang olah raga futsal.

Di penghujung acara di serah kan hadiah kepada sang Champion dari tim futsinas Dinas Perdagangan Kota Padang. Pemberian hadiah diserahkan oleh Walikota padang, Mahyeldi.

Juara 2 dari tim futsal Arsenio Pasar Raya yang diserah kan oleh Kadis Perdagangan Kota Padang, Endrizal.Se.msi, serta juara 3 dari tim futsal New Cantik dari Pasar Raya. Hadiah di serah kan oleh ketua kb.pkl.,Idman. Sementara juara harapan 4 adalah tim futsal Enjoy dari Pasar Raya. Selesai acara penyerahaan piala dan tropy pemenang acara di tutup dengan sesi photo bersama.( yendra)

SHARE